Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bojonegoro membutuhkan Tenaga Pakar/Ahli Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk Tahun Anggaran 2024, dengan persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut :

I. PERSYARATAN UMUM.

1. Berdomisili di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya;

2. Menandatangani Surat Pernyataan yang terdiri dari :

    a.  Bersedia bekerja penuh waktu tidak terhalang oleh jam kerja di lingkungan

         Set. DPRD dan bekerja di hari libur/tanggal merah/libur nasional;

    b.  Mampu mengoperasikan MS-Office (Word, Excel dan Powerpoint);

    c.  Mampu berkomunikasi dan bekerja dalam tim maupun individu;

    d.  Tidak pernah melanggar hukum yang merugikan negara;

    e.  Tidak sedang terikat kontrak kerja dari instansi manapun;

    f.   Tidak menuntut lebih dari hak-hak yang terdapat pada kontrak kerja;

    g.  Tidak menuntut untuk perpanjangan kontrak kerja.

3. Lulusan PTN minimal IPK 3,00 (tiga) atau lulusan PTS minimal IPK 3,25 (tiga koma  

    dua lima) dengan akreditasi B.

II. KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN KHUSUS.

1. Memiliki pendidikan formal dengan Pendidikan paling rendah Strata Satu (S1);

2. Menguasai Tugas dan Fungsi DPRD;

3. Berkompeten dalam bidangnya;

4. Mengetahui sistematika penyusunan Peraturan Perundang-undangan;

III. PROSEDUR PENDAFTARAN.

1. Penerimaan dokumen pendaftaran melalui email mulai tanggal 28 oktober 2024

    pada jam operasional pukul 08.00 s.d 15.00 WIB;

2. Seleksi administrasi dokumen mulai tanggal 30 oktober 2024;

3. Peserta yang dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi akan dihubungi oleh PPKom;

4. Peserta yang telah dihubungi wajib datang untuk melaksanakan wawancara pada tanggal dan

     waktu yang akan disampaikan kemudian melalui email bojonegorodprd@gmail.com dengan format subjek (Nama_Tenaga Ahli);

5. Dokumen pendaftaran dalam bentuk softcoppy, terdiri dari :

    a. Surat Lamaran bermaterai Rp. 10.000,-

    b. Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP);

    c. Ijazah Terakhir Asli (bukan fotocopy yang dilegalisir);

    d. Transkrip Nilai Asli (bukan fotocopy yang dilegalisir);

    e. Surat Pernyataan untuk persyaratan umum dengan format terlampir;

    f.  Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae lengkap (yang dilengkapi dengan

        data diri berupa alamat email, nomor telepon dan nomor HP aktif);

    h. Pasfoto ukuran 4x6 berwarna terbaru (5 Lembar).

    i.  Surat keterangan sehat jasmani dan rohani yang dikeluarkan oleh

        Puskesmas atau Rumah Sakit Pemerintah.

Tidak dipungut biaya apapun dalam proses penerimaan Tenaga Pakar/Ahli ini.

Demikian pengumuman ini disampaikan.

 

PPKom

Ttd

Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
0 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %