Laporan: Riska Irdiana

Bojonegoro - Usai membacakan naskah proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia saat upacara detik-detik proklamasi di alun-alun Bojonegoro, Ketua DPRD beserta jajaran Forkopimda menuju ke Taman Makam Pahlawan untuk menggelar upacara dan tabur bunga. Dalam upacara kali ini, Ketua DPRD bertindak sebagai inspektur upacara.

Hadir saat upacara, Bupati beserta Wakil Bupati Bojonegoro dan jajaran Forkopimda, perwakilan SKPD serta jajaran TNI Polri. Hadir pula Wakil Ketua DPRD, Sukur Priyanto, SE beserta ibu dan Suyuthi, S.Ag. M.Pd.I. Upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bojonegoro ini berlangsung khidmat.

Usai menjalani seluruh rangkaian kegiatan upacara, dilanjutkan dengan melakukan prosesi tabur bunga. Acara terseut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI.

"Kegiatan berziarah ke makam pahlawan ini sebagai bagian dari mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Ketua DPRD, Hj. Mitro‘atin, S.Pd. (yk)


By Admin
Dibuat tanggal 29-08-2016
430 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
0 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %