Bojonegoro - Guna memfasilitasi Kinerja DPRD secara maksimal, Sekretaris DPRD Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Rapat kerja rutin setiap hari Selasa(Rapat mingguan) dan setiap satu bulan sekali( Rapat bulanan)

Hadir dalam rapat para Kabag dan Kasubag, Pengelola Keuangan, Tenaga Ahli Fraksi.

 

Rapat dipimpin oleh Sekwan Edy Susanto, S.Sos., M.Si. disampaikan tujuan dilakukan rapat ini untuk mengevaluasi Program kerja yang sudah terlaksana minggu ini dan Rencana kerja untuk satu minggu kedepan, sehingga diminta masing2 bagian memaparkannya.

 

Selain itu pada momen ini bisa dipergunakan untuk menjalin komunikasi dan  ajang diskusi internal, memberikan masukan2, menyampaikan informasi terbaru tentang kegiatan DPRD maupun yang lainnya dan juga apabila terdapat Permasalahan-permasalahan bisa disampaikan sehingga bisa dicarikan solusi bersama.

 

Selanjutnya Sekwan  menekankan untuk melakukan budaya kerja yang lebih baik lagi ditingkatkan bersama-sama walau tanpa ada pengawasan dan teguran.
 
Sedangkan untuk Tenaga Ahli Fraksi diminta untuk memback up  materi2 yang diperlukan Anggota DPRD sebagai Alat kelengkapan DPRD dari Fraksinya masing-masing dan selalu mengikuti rapat rutin seperti yang dilaksanakan hari ini, Selasa(11/2/2020) .

 

 


By Admin
Dibuat tanggal 14-09-2020
721 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
0 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %