Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro pembahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bojongeoro tahun 2014 telah terbentuk. Ada empat Pansus yang akan membahas LKPJ, yakni Pansus I, Pansus II, Pansus III dan Pansus IV.

Untuk Pansus I, Ketua M. Yasin dari Fraksi Partai Demokrat, Wakil Ketua Ainu Anggara dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Juru Bicara, Gariman dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan anggota terdiri dari Komisi A. Selanjutnya untuk Pansus II terdiri dari anggota Komisi B yang diketuai Ali Mahmudi dari Fraksi PKS , Wakil Ketua Sigit Kushariyanto dari Fraksi Partai Golkar dan Juru Bicara Imam Sholikhin dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Selanjutnya untuk Pansus III yang terdiri dari Komisi C diketuai oleh Abdullah Umar dari Fraksi PKB, Wakil Ketua Wahyuni Susilowati dari Fraksi Partai Golkar dan Juru Bicara Kafrawi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Terakhir untuk Pansus IV yang terdiri  dari Komisi D diketuai oleh Ali Huda dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Wakil Ketua Zainuri dari Farski PAN dan Juru Bicara Mochlasin Afan dari Fraksi P:artai Demorkat.

Sementara itu, materi yang akan dibahasa Pansus I tentang kebijakan Pemerintah Daerah dan penyelenggaraan tugas pembantuan. Pansus II akan membahasa kebijakan umum pengelolaan keuangan daerah dan penyelenggaraan tugas pembantuan. Sedangkan Pansus III membahasa mengenai penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan Pansus IV membahas tentang penyelenggaraan urusan Pemerintahan Daerah. (yk)


By Admin
Dibuat tanggal 08-04-2015
577 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
0 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %