Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bojongeoro tahun 2014 mulai dibahas. Rapat digelar bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait di ruang rapat komisi, Rabu (8/4/2015).


Rapat ini akan berlangsung selama tiga hari sampai Jumat (10/4/2015). Untuk hari ini, Pansus I yang terdiri dari Komisi A akan melakukan rapat bersama Asisten I, Bagian Pemerintahan, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD), Inspektorat, Kominfo dan Bagian Hukum untuk membahas tentang kebijakan Pemerintah Daerah dan penyelenggaraan tugas pembantuan.

Sementara untuk Pansus II menggelar rapat bersama Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Badan Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah (BPKKD), Ketahanan Pangan dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (diperindag) untuk membahas kebijakan umum pengelolaan keuangan daerah dan penyelenggaraan tugas pembantuan.

Selanjutnya untuk Pansus III menggelar rapat dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikusumo, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Pendidikan (Diknas) untuk membahas membahas mengenai penyelenggaraan tugas umum pemerintahan.

Terakhir, Pansus IV menggelar rapat bersama Dinas Pengairan, Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Pertanian dan Bagian Perlegkapan untuk membahas tentang penyelenggaraan urusan Pemerintahan Daerah. (yk)


By Admin
Dibuat tanggal 08-04-2015
418 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
0 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %